Jumat, 15 November 2013

Dragon Nest World Championship (DWC) Shanghai


Siang mas mbak bro sist, hahaha kali ini tim IFun Media akan memberitahukan sebuah event meriah berskala Internasional berhadiah total puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Yuhuu kali ini kabar itu datang dari Publisher ternama di tanah air, Gemscool dengan salah satu game action rpg terbaiknya, yaitu Dragon Nest.. yaa bagi kalian para penggemar game ini mungkin sudah gak asing atau mungkin sudah melakukan persiapan untuk babak preliminary??

Event ini akan berlangsung di Shanghai China mulai tanggal 12-19 Desember 2013. Nah untuk bisa berangkat kesana nih, para gamer diharuskan mengikuti babak preliminary yang akan dilakukan besok tanggal 16 November 2013. Hadiahnya total Rp 45.000.000 nih sobat gamers, jadi bagi kalian yang berhak untuk mengikuti babak preliminary selamat berjuang ya.

Nah bagi kalian yang ingin menonton serunya babak preliminary bisa hadir ke Gemscool Arena ya, kalian juga bisa mengikuti event tebak kandidat yang akan mewakili Indonesia berangkat ke Shanghai, China. Tidak hanya itu, ada juga event lucky draw yang berhadiahkan LED Monitor 19 Inch, Android Smartphone dan lain-lain yang pastinya sayang banget nih kalau dilewatin. So bagi kalian yang punya waktu luang dan tertarik untuk meramaikan acara ini datang ya besok ke Gemscool Arena.

Nih mimin kasih Peta ke Gemscool Arena ya


















Info lengkap klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar